16 April 2012

PENAWARAN MENJADI LEMBAGA MITRA SANGGAR ACM


Pertama-tama kami perkenalkan lembaga kami “SANGGAR ACM” yang telah berdiri sejak tahun 2003. Lembaga kami merupakan lembaga konsultan yang bergerak dalam pengembangan pendidikan masyarakat. Kami melakukan berbagai pengembangan pendidikan melalui program-program pelatihan dan kursus yang kami laksanakan pada setiap periode tertentu.

Pada kesempatan ini, kami bermaksud untuk menawarkan program pengembangan pendidikan dalam bentuk “Pembukaan Mitra Cabang Baru”.  Dalam program pengembangan tersebut,  metode yang kami tawarkan adalah Metode Belajar Membaca dan Menulis dengan Brand “Aku Cepat Membaca (ACM)” untuk Anak-anak dan orang dewasa penyandang Buta Aksara, yang mempunyai ciri khas  mudah, cepat, gembira, dan anti lupa. Guna menunjang program tersebut, kami juga menyediakan paket pembelajaran lengkap mulai dari modul, LKS, buku panduan, CD/VCD, Kaset serta alat peraga dan bahan pendukung lainnya.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Penjelasan lebih lanjut mengenai konsep program tersebut, telah kami sertakan proposal terlampir. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Salam,
MANAJEMEN SANGGAR ACM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar