19 April 2012

SENI MENGAJARKAN ANAK MEMBACA PERMULAAN

BAGI GURU PAUD & SD, ORANGTUA, PEMERHATI PENDIDIKAN ANAK, MAHASISWA PAUD/ PGSD & UMUM DENGAN MENGGUNAKAN METODE AKU CEPAT MEMBACA

Jika Putra/putri atau siswa/siswi anda belajar membaca sudah lebih dari 2 bulan dan belum bisa membaca koran ?

Inilah jawabannya !

METODE ACM MEMBANTU MEMPERCEPAT ANAK USIA PRASEKOLAH,TK & SD

BELAJAR MEMBACA DALAM WAKTU 16X PERTEMUAN


“Bacalah”, adalah kata pertama dari wahyu yang turun kepada nabi Muhammad saw. Dan memang membaca adalah alat kecerdasan serta kunci ilmu pengetahuan.

Untuk itu penulis menyusun buku belajar membaca dengan nama “AKU CEPAT MEMBACA” agar anak-anak dapat baca tulis sedini mungkin. Tentu saja menggunakan metode yang sesuai dengan tingkat perkembangan kejiwaan anak-anak, hingga tidak membebani serta tidak mengurangi sifat riang gembira dari anak-anak. Bahkan mendorong pertumbuhan kreatifitas anak.

Karena itu diharapkan metode ini dapat memecahkan masalah kesulitan pada anak-anak, yang sering menimbulkan keluhan pada orang tua dan kepiluan bagi anak itu sendiri.

BENEFIT MENGGUNAKAN METODE ACM

•Metode ACM Adalah Suatu Metode Yang Mencoba Memberikan Alternatif Belajar Baca Cepat Huruf Latin yang Mempunyai Ciri Khas : MUDAH, CEPAT, GEMBIRA, ANTI LUPA & TIDAK MENGHAFAL HURUF.

•Metode ACM mempunyai keunggulan anak TIDAK AKAN LUPA sehingga secara langsung dapat MEMPERMUDAH dan MEMPERCEPAT anak belajar membaca.

•Guru & orangtua memiliki keahlian tambahan sehingga dapat mengajarkan anak membaca dengan lebih baik.

•Siswa merasa cepat belajar sehingga tidak merasa bosan dan dapat menambah kepercayaan dirinya karena sudah bisa belajar dan menguasainya dalam waktu yang singkat.

•Waktu untuk belajar membaca menjadi semakin singkat. BAHKAN putra & siswa anda bisa belajar sendiri di rumah tanpa bertanya pada guru.

•Orangtua juga bisa mengajarkan sendiri di rumah

•Tidak Berjilid-jilid, Tanpa level dan tingkatan kelas

•Konsep pembelajaran disesuaikan dengan minat anak, perkembangan anak, karakteristik anak, kemampuan anak, termasuk mengenali gaya belajar anak usia dini.

•Pola pengenalannya Bermain sambil Belajar , Tidak ada unsur paksaan pada Anak, sehingga sangat menyenangkan & membangkitkan minat belajar untuk anak

•Media belajar berupa bahan ajar, lembar kerja, alat peraga, lagu-lagu anak, flash card, permainan, dan media pendukung lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar